DESKRIPSI JABATAN
(JOB DESCRIPTION)
IDENTIFIKASI | |||
---|---|---|---|
Kode | Revisi | Tanggal Pengesahan | |
544/AJ-TELU/XIII/TUS-6/2024 | 0 | ||
Direktorat/Fakultas | Kampus Surabaya | ||
Bagian/Prodi | Admisi Dan Marketing | ||
Urusan | Marketing | ||
Jabatan | Staf | ||
Kelompok Bidang | 1. Marketing And Communication |
||
Atasan Langsung |
1. Kepala Urusan Marketing. |
||
Bawahan Langsung | |||
IKHTISAR JABATAN | Membantu Dan Mendukung Kegiatan Pemasaran Di Kampus Surabaya. | ||
TUJUAN DAN TANGGUNG JAWAB |
1. Bertanggung jawab dalam membantu dan mendukung kegiatan pemasaran sehingga mendukung target penerimaan mahasiswa baru. |
||
URAIAN TUGAS |
1. Membantu merancang dan menjalankan strategi pemasaran kampus untuk meningkatkan jumlah pendaftar dan citra institusi; 2. Menyiapkan materi promosi, baik digital maupun cetak untuk kampanye pemasaran kampus; 3. Mengelola akun media sosial dan platform online untuk meningkatkan engagement dan awereness; 4. Melaksanakan kegiatan promosi secara langsung seperti seminar, pameran pendidikan, dan kunjungan ke berbagai sekolah; 5. Melakukan koordinasi dengan Urusan Admisi untuk memastikan keselarasan informasi dan kelancaran proses pendaftaran mahasiswa baru; dan 6. Membuat laporan berkala mengenai kegiatan pemasaran kepada Kepala Urusan Marketing. |
||
WEWENANG | |||
HUBUNGAN KERJA | INTERNAL | DALAM HAL | |
EKSTERNAL | DALAM HAL | ||
MASALAH DAN TANTANGAN KERJA | |||
INDIKATOR KEBERHASILAN | |||
NO | SUB-SUB KOMPETENSI | PROFICIENCY LEVEL (PL) | KEY INDICATOR |
SPESIFIKASI JABATAN | |||
STRUKTUR ORGANISASI |
