DESKRIPSI JABATAN
(JOB DESCRIPTION)

IDENTIFIKASI
Kode Revisi Tanggal Pengesahan
544/AJ-TELU/XIII/TUS-6/2024 0
Direktorat/Fakultas Kampus Surabaya
Bagian/Prodi Admisi Dan Marketing
Urusan Marketing
Jabatan Staf
Kelompok Bidang 1. Marketing And Communication
Atasan Langsung 1. Kepala Urusan Marketing.
Bawahan Langsung
IKHTISAR JABATAN Membantu Dan Mendukung Kegiatan Pemasaran Di Kampus Surabaya.
TUJUAN DAN TANGGUNG JAWAB
1. Bertanggung jawab dalam membantu dan mendukung kegiatan pemasaran sehingga mendukung target penerimaan mahasiswa baru.
URAIAN TUGAS
1. Membantu merancang dan menjalankan strategi pemasaran kampus untuk meningkatkan jumlah pendaftar dan citra institusi;
2. Menyiapkan materi promosi, baik digital maupun cetak untuk kampanye pemasaran kampus;
3. Mengelola akun media sosial dan platform online untuk meningkatkan engagement dan awereness;
4. Melaksanakan kegiatan promosi secara langsung seperti seminar, pameran pendidikan, dan kunjungan ke berbagai sekolah;
5. Melakukan koordinasi dengan Urusan Admisi untuk memastikan keselarasan informasi dan kelancaran proses pendaftaran mahasiswa baru; dan
6. Membuat laporan berkala mengenai kegiatan pemasaran kepada Kepala Urusan Marketing.
WEWENANG
HUBUNGAN KERJA INTERNAL DALAM HAL
EKSTERNAL DALAM HAL

MASALAH DAN TANTANGAN KERJA
INDIKATOR KEBERHASILAN
NO SUB-SUB KOMPETENSI PROFICIENCY LEVEL (PL) KEY INDICATOR
STRUKTUR ORGANISASI