DESKRIPSI JABATAN
(JOB DESCRIPTION)

IDENTIFIKASI
Kode Revisi Tanggal Pengesahan
511/AJ-TELU/XIII/TUS-5/2024 0
Direktorat/Fakultas Kampus Surabaya
Bagian/Prodi Logistik Dan Manajemen Aset
Urusan Logistik
Jabatan Kepala Urusan
Kelompok Bidang 1. Facilities, Engineering And Acqusition
Atasan Langsung 1. Kepala Bagian Logistik Dan Manajemen Aset.
Bawahan Langsung 1. Staf Logistik.
IKHTISAR JABATAN Melakukan Dan Melaksanakan Kegiatan Logistik Di Kampus Surabaya.
TUJUAN DAN TANGGUNG JAWAB
1. Bertanggung jawab dalam melakukan dan melaksanakan kegiatan logistik guna mendukung kelancaran kegiatan akademik dan non akademik.
URAIAN TUGAS
1. Melaksanakan administrasi logistik Kampus Surabaya;
2. Melakukan pemeliharaan dan perbaikan infrastruktur di Kampus Surabaya;
3. Melakukan dan mengusulkan anggaran terkait logistik di Kampus Surabaya;
4. Melakukan koordinasi dengan unit kerja lain terkait kebutuhan-kebutuhan guna kelancaran oprasional akademik dan non akademik; dan
5. Menyampaikan pelaporan secara berkala kepada Kepala Bagian Logistik dan Manajemen Aset Kampus Surabaya terkait logistik, kebutuhan, serta kendala yang dihadapi.
WEWENANG
1. Berwenang mengelola dan menyusun sistem administrasi logistik yang efisien, termasuk pencatatan, dokumentasi, dan pelaporan.
2. Berwenang mengakses dan memperbaharui data inventaris logistik.
3. Berwenang melakukan perbaikan dan pemeliharaan infrastruktur kampus, baik fasilitas fisik maupun fasilitas penunjang lainnya.
4. Berwenang mengusulkan anggaran yang dibutuhkan berdasarkan analisis kebutuhan logistik Kampus Surabaya.
5. Berwenang untuk berkomunikasi secara langsung dengan unit kerja lain guna memastikan kelancaran operasional dan memenuhi kebutuhan unit kerja tersebut.
6. Berwenang memberikan penilaian dan evaluasi kinerja Staf Logistik.
7. Berwenang dalam menyusun dan menyampaikan laporan terkait kegiatan logistik kepada Kepala Bagian Logistik dan Manajemen Aset Kampus Surabaya.
HUBUNGAN KERJA INTERNAL DALAM HAL
1 . Kepala Bagian Logistik Dan Manajemen Aset
1 . Menyampaikan Laporan Dan Menerima Arahan Terkait Kegiatan Logistik.
2 . Fakultas Dan Program Studi
1 . Terkait Kebutuhan Barang Dan Fasilitas Pendukung Kegiatan Pembelajaran.
3 . Unit Kerja Non Akademik
1 . Koordinasi Kebutuhan Barang Atau Jasa Di Unit Kerja Tersebut.
4 . Satuan Pengamanan Dan Petugas Kebersihan
1 . Koordinasi Dalam Menjaga Dan Mengawasi Aset Serta Pemeliharaan Infrastruktur Kampus.
EKSTERNAL DALAM HAL
1 . Vendor
1 . Pemesanan, Penerimaan, Dan Evaluasi Kualitas Barang Dan Jasa.
MASALAH DAN TANTANGAN KERJA 1. Kendala dalam proses administrasi logistik seperti keterlambatan pembaharuan data inventaris dan dokumen yang belum terorganisir.
2. Keterbatasan anggaran dalam proses pemeliharaan dan perbaikan infrastruktur.
3. Tantangan dalam koordinasi dengan unit kerja lain karena kebutuhan yang berbeda-beda.
INDIKATOR KEBERHASILAN
NO SUB-SUB KOMPETENSI PROFICIENCY LEVEL (PL) KEY INDICATOR
STRUKTUR ORGANISASI