DESKRIPSI JABATAN
(JOB DESCRIPTION)
IDENTIFIKASI | |||
---|---|---|---|
Kode | Revisi | Tanggal Pengesahan | |
357/AJ-TELU/I/BTP.5-6/2023 | 0 | ||
Direktorat/Fakultas | Bandung Techno Park | ||
Bagian/Prodi | Inovasi Dan Inkubasi Bisnis | ||
Urusan | Inovasi | ||
Jabatan | Staf | ||
Kelompok Bidang | 1. Business Planning And Operations 2. Research Administration |
||
Atasan Langsung |
1. Asisten Manager Inovasi. |
||
Bawahan Langsung | |||
IKHTISAR JABATAN | Mengimplementasikan Program Inovasi Dan Inkubasi Bisnis Serta Menjalankan Program Market Research. | ||
TUJUAN DAN TANGGUNG JAWAB |
1. Bertanggung jawab dalam implementasi program inovasi dan inkubasi bisnis serta menjalankan market research. |
||
URAIAN TUGAS |
1. Mendukung target pelaksanaan kegiatan kerja sama; 2. Membantu pengelolaan layanan keuangan, dana investasi atau dana project yang berasal dari luar; 3. Menjalankan proses market research untuk mengidentifikasi topik inovasi dan penelitian yang dibutuhkan oleh pasar; dan 4. Mengimplementasikan program-program inkubasi bisnis dan komersialisasi produk inovasi. |
||
WEWENANG |
1. Mengelola dokumen pendaftaran ide inovasi; 2. Mengusulkan pelaksanaan kegiatan inovasi; 3. Mengusulkan ruangan dan waktu kegiatan penerimaan ide, monitoring dan evaluasi; 4. Menyediakan layanan-layanan yang disediakan oleh unit solusi teknologi; 5. Mengurus dokumen perjanjian kerjasama pendanaan inovasi; 6. Mengumpulkan proposal pengajuan hibah dan kompetisi ide. |
||
HUBUNGAN KERJA | INTERNAL | DALAM HAL | |
EKSTERNAL | DALAM HAL | ||
MASALAH DAN TANTANGAN KERJA |
1. Pengisian form pendaftaran yang tidak lengkap; 2. Kegiatan yang berubah-ubah, dinamis; 3. Ruangan kegiatan tidak tersedia (bentrok); 4. Formulir dan syarat pengurusan legal yang tidak lengkap; 5. Format data yang tersedia berbeda dengan data yang diminta; 6. Kesalahan dan kurang lengkapnya dokumen pertanggungan keuangan dana hibah. |
||
INDIKATOR KEBERHASILAN |
1. Data para pendaftar lengkap terisi semua; 2. Pelaksanaan kegiatan inovasi berjalan dengan baik; 3. Kenyamanan ruangan, ketepatan waktu, sesuai dengan rundown kegiatan; 4. Layanan dukungan legal dan marketing terlaksana; 5. Ketersediaan data yang diminta untuk keperluan pencarian pendanaan investor dan startup; 6. Kesesuaian pertanggungan laporan kegiatan dan keuangan. |
||
NO | SUB-SUB KOMPETENSI | PROFICIENCY LEVEL (PL) | KEY INDICATOR |
1 | 3 | ||
2 | 3 | ||
3 | 3 | ||
SPESIFIKASI JABATAN | |||
STRUKTUR ORGANISASI |
