DESKRIPSI JABATAN
(JOB DESCRIPTION)

IDENTIFIKASI
Kode Revisi Tanggal Pengesahan
360/AJ-TELU/IV/BTP.5-6/2023 0
Direktorat/Fakultas Bandung Techno Park
Bagian/Prodi Pemasaran
Urusan Account Manager
Jabatan Staf
Kelompok Bidang 1. Business Planning And Operations
2. Research Administration
Atasan Langsung 1. Asisten Manager Account Manager.
Bawahan Langsung
IKHTISAR JABATAN Mendukung Dan Membantu Kegiatan Penelitian Dan Pengembangan Inovasi Serta Membantu Kegiatan Pengelolaan Anggaran Dalam Pelaksanaan Proyek.
TUJUAN DAN TANGGUNG JAWAB
1. Bertanggung jawab dalam mendukung kegiatan penelitian dan pengembangan inovasi serta membantu kegiatan pengelolaan anggaran dalam pelaksanaan proyek.
URAIAN TUGAS
1. Mendukung kegiatan penelitian dan pengembangan inovasi yang memiliki potensi komersial;
2. Membantu kegiatan pengendalian dan pengawasan proyek-proyek dalam rangka pemenuhan dokumen-dokumen administratif, spesifikasi, kualitas produk atau layanan, kualitas customer relation, dan kualitas purna jual, dalam pelaksanaan dan penyelesaian proyek-proyek dalam jangka waktu yang telah disepakati oleh para klien; dan;
3. Membantu pengelolaan anggaran biaya dalam pelaksanaan proyek-proyek.
WEWENANG
1. Berwenang mengakses informasi proyek dan data inovasi yang memiliki potensi komersial, termasuk data teknis, administratif, dan keuangan dari setiap proyek yang dikelola.
2. Berwenang melakukan monitoring dan pelaporan berkala terhadap pelaksanaan proyek.
3. Berwenang menjalin dan menjaga hubungan kerja sama yang produktif dengan klien, mitra eksternal, dan stakeholder internal terkait pengelolaan proyek.
HUBUNGAN KERJA INTERNAL DALAM HAL
1 . Direktur BTP
1 . Penandatanganan Dokumen.
2 . Manager Pemasaran
1 . Persetujuan Dan Koordinasi Pekerjaan.
3 . Bagian Solusi Teknologi
1 . Koordinasi Pekerjaan.
EKSTERNAL DALAM HAL
1 . Mitra Korporasi Dan Government
1 . Kerja Sama Kegiatan.
MASALAH DAN TANTANGAN KERJA 1. Tantangan dalam negosiasi secara online maupun offline.
2. Follow up proposal penawaran dan negosisasi dengan mitra korporasi sampai mendapatkan kesepakatan (closing penjualan).
3. Tantangan menjaga komunikasi dengan mitra internal dan eksternal agar tetap nyaman dan lancar.
INDIKATOR KEBERHASILAN
NO SUB-SUB KOMPETENSI PROFICIENCY LEVEL (PL) KEY INDICATOR
13
23
33
43
53
63
STRUKTUR ORGANISASI