DESKRIPSI JABATAN
(JOB DESCRIPTION)
IDENTIFIKASI | |||
---|---|---|---|
Kode | Revisi | Tanggal Pengesahan | |
135/AJ-TELU/I/AKD.4/2023 | 0 | ||
Direktorat/Fakultas | Akademik | ||
Bagian/Prodi | Standar Dan Layanan Akademik | ||
Urusan | Pengelolaan PD DIKTI | ||
Jabatan | Kepala Urusan | ||
Kelompok Bidang | 1. Academic Administration 2. Education |
||
Atasan Langsung |
1. Kepala Bagian Standar Dan Layanan Akademik. |
||
Bawahan Langsung |
1. Staf Pengelolaan PD DIKTI. |
||
IKHTISAR JABATAN | Melakukan Pelaporan Data Transaksi Akademik Universitas. | ||
TUJUAN DAN TANGGUNG JAWAB |
1. Bertanggung jawab dalam pelaporan data transaksi akademik kepada PDDIKTI sehingga data yang diperoleh tepat, lengkap, dan akurat. |
||
URAIAN TUGAS |
1. Melakukan proses pelaporan data transaksi akademik universitas; dan 2. Membuat rencana implementasi, monitoring, dan evaluasi program kerja dengan pihak internal dan eksternal. |
||
WEWENANG |
1. Berwenang mengelola dan mengawasi pelaporan data transaksi akademik universitas yang sesuai dengan ketentuan berlaku di PD DIKTI. 2. Berwenang melakukan koordinasi dengan fakultas dan prodi dalam pengumpulan data akademik yang diperlukan untuk pelaporan. 3. Berwenang menetapkan tindakan yang diperlukan apabila terjadi ketidaksesuaian atau kesalahan pelaporan data. |
||
HUBUNGAN KERJA | INTERNAL | DALAM HAL | |
EKSTERNAL | DALAM HAL | ||
MASALAH DAN TANTANGAN KERJA | |||
INDIKATOR KEBERHASILAN | |||
NO | SUB-SUB KOMPETENSI | PROFICIENCY LEVEL (PL) | KEY INDICATOR |
SPESIFIKASI JABATAN | |||
STRUKTUR ORGANISASI |
