DESKRIPSI JABATAN
(JOB DESCRIPTION)
IDENTIFIKASI | |||
---|---|---|---|
Kode | Revisi | Tanggal Pengesahan | |
359/AJ-TELU/IV/BTP.5-6/2023 | 0 | ||
Direktorat/Fakultas | Bandung Techno Park | ||
Bagian/Prodi | Layanan Dan Tenant Support | ||
Urusan | Logistic Dan Tenant Service | ||
Jabatan | Staf | ||
Kelompok Bidang | 1. Business Planning And Operations 2. Research Administration |
||
Atasan Langsung |
1. Asisten Manager Logistic Dan Tenant Service. |
||
Bawahan Langsung | |||
IKHTISAR JABATAN | Membantu Koordinasi Terkait Dengan Pengelolaan Inkubasi Dan Tenant Service Serta Mendukung Program Rekrutmen Tenant Baru Dan Pembinaan Tenant. | ||
TUJUAN DAN TANGGUNG JAWAB |
1. Bertanggung jawab dalam membantu koordinasi terkait dengan pengelolaan inkubasi dan tenant service serta mendukung program rekrutmen tenant baru dan pembinaan tenant. |
||
URAIAN TUGAS |
1. Membuat event dan layanan training; 2. Mendukung terkait dengan pengelolaan inkubasi dan tenant services; 3. Mendukung program-program rekrutmen tenant baru dan pembinaan tenant; 4. Mendukung program-program yang meliputi rekrutmen tenant baru dan pembinaan tenant; 5. Melaksanakan program-program validasi bisnis, customer, dan pasar pada produk-produk tenant yang sedang dikembangkan. Pengelolaan bidang logistik, tenant service, serta administrasi umum lainnya dalam ruang lingkup Direktorat Bandung Techno Park (BTP); 6. Menjalankan pengukuran mutu dan pencapaian target sasaran dari Direktorat Bandung Techno Park (BTP); dan 7. Membantu koordinasi dengan unit-unit internal Universitas Telkom dalam rangka mensukseskan program kerja Universitas Telkom. |
||
WEWENANG |
1. Berwenang menginisiasi dan mengoordinasi penyelenggaraan even serta pelatihan yang mendukung kegiatan inkubasi, pembinaan tenant, dan promosi layanan BTP. 2. Berwenang mengakses dan mengelola data tenant serta kebutuhan logistik yang berkaitan dengan layanan tenant service. 3. Berwenang melaksanakan dan melaporkan kegiatan validasi bisnis dan pasar. 4. Berwenang melaksanakan administrasi umum yang berkaitan dengan kegiatan operasional DIrektorat BTP. 5. Berwenang melakukan koordinasi dengan unit-unit internal Universitas Telkom. |
||
HUBUNGAN KERJA | INTERNAL | DALAM HAL | |
1 . Urusan Finance Dan Support | 1 . Pemakaian Anggaran Dan Pengajuan Perbaikan Fasilitas. | ||
2 . Direktur BTP | 1 . Approval. | ||
3 . Manager Layanan Dan Tenant Support | 1 . PIC Target KM Unit, Approval Pemakaian Anggaran Dan Penugasan. | ||
EKSTERNAL | DALAM HAL | ||
1 . Media Pengiklanan | 1 . Penyedia Jasa Iklan. | ||
2 . Penyewa Dan Peminjaman Ruangan | 1 . Penerima Layanan. | ||
3 . Direktorat Aset Dan Sustainability | 1 . Perbaikan Fasilitas. | ||
4 . Bagian P3I | 1 . Permintaan Data Untuk Laporan Triwulan. | ||
MASALAH DAN TANTANGAN KERJA |
1. Target pendapatan tenant service yang terlalu tinggi. 2. Kurangnya kesiapan tenant dalam validasi pasar. 3. Menjaring tenant dengan ide bisnis potensial dan komitmen tinggi masih menjadi tantangan, apalagi di tengah persaingan inkubator lain. |
||
INDIKATOR KEBERHASILAN | |||
NO | SUB-SUB KOMPETENSI | PROFICIENCY LEVEL (PL) | KEY INDICATOR |
1 | 3 | ||
2 | 3 | ||
3 | 3 | ||
4 | 3 | ||
SPESIFIKASI JABATAN | |||
STRUKTUR ORGANISASI |
