DESKRIPSI JABATAN
(JOB DESCRIPTION)
IDENTIFIKASI | |||
---|---|---|---|
Kode | Revisi | Tanggal Pengesahan | |
370/AJ-TELU/V/FTE.5-6/2023 | 0 | ||
Direktorat/Fakultas | Fakultas Teknik Elektro | ||
Bagian/Prodi | |||
Urusan | Sekretariat | ||
Jabatan | Staf Academic Reputation dan Employer Reputation | ||
Kelompok Bidang | 1. Academic Administration |
||
Atasan Langsung |
1. Kepala Urusan Sekretariat. |
||
Bawahan Langsung | |||
IKHTISAR JABATAN | Melakukan Perbaikan Terhadap Keluhan Yang Masuk Dan Kolaborasi Dengan Pihak Terkait Dalam Peningkatan Academic Dan Employer Reputation. | ||
TUJUAN DAN TANGGUNG JAWAB |
1. Bertanggung jawab dalam melakukan perbaikan terhadap keluhan yang masuk sehingga dapat meningkatkan academic dan employer reputation. |
||
URAIAN TUGAS |
1. Menjalankan perbaikan terhadap keluhan yang masuk; 2. Melakukan kolaborasi dengan pihak terkait dalam peningkatan academic dan employer reputation; dan 3. Mengembangkan kurikulum agar menghasilkan lulusan terbaik. |
||
WEWENANG |
1. Berwenang dalam memberikan penjelasan dan rekomendasi solusi bagi keluhan yang masuk. 2. Berwenang dalam melaksanakan dan mengembangkan strategi untuk meningkatkan reputasi akademik dan employer reputation. 3. Berwenang dalam berkolaborasi dengan unit lain di fakultas dalam pengembangan kurikulum. |
||
HUBUNGAN KERJA | INTERNAL | DALAM HAL | |
1 . Staf Fakultas | 1 . Koordinasi Laporan Triwulan. | ||
2 . Bagian Legal | 1 . Koordinasi MoU Dan MoA. | ||
EKSTERNAL | DALAM HAL | ||
1 . Fakultas Lain, SPM, P3I, Penyelenggara Pelatihan. | 1 . Surat Menyurat Dan Kerja Sama. | ||
MASALAH DAN TANTANGAN KERJA |
1. Perbedaan perspektif dalam peningkatan akademik dengan unit lain di fakultas. 2. Perubahan cepat dalam teknologi dan metodologi pembelajaran. |
||
INDIKATOR KEBERHASILAN | |||
NO | SUB-SUB KOMPETENSI | PROFICIENCY LEVEL (PL) | KEY INDICATOR |
SPESIFIKASI JABATAN | |||
STRUKTUR ORGANISASI |
