DESKRIPSI JABATAN
(JOB DESCRIPTION)

IDENTIFIKASI
Kode Revisi Tanggal Pengesahan
118/AJ-TELU/0/SPS.4/2023 0
Direktorat/Fakultas Sekretariat Dan Perencanaan Strategis
Bagian/Prodi Sekretariat Pimpinan
Urusan Sekretariat Pimpinan
Jabatan Kepala Urusan
Kelompok Bidang 1. General Affairs
Atasan Langsung 1. Kepala Bagian Sekretariat Pimpinan.
Bawahan Langsung 1. Staf Sekretariat Pimpinan.
IKHTISAR JABATAN Melakukan Koordinasi Dan Implementasi Kegiatan Pimpinan.
TUJUAN DAN TANGGUNG JAWAB
1. Bertanggung jawab dalam koordinasi dan pelaksanaan program kerja sehingga dapat mempermudah kegiatan Pimpinan Universitas Telkom.
URAIAN TUGAS
1. Melakukan koordinasi kegiatan harian unsur Pimpinan; dan
2. Melakukan implementasi program kerja dan dokumentasi kegiatan Pimpinan.
WEWENANG
1. Berwenang dalam koordinasi dan implementasi kegiatan pimpinan, pengelolaan administrasi, serta komunikasi sehingga mendukung kelancara tugas pimpinan sehari-hari.
HUBUNGAN KERJA INTERNAL DALAM HAL
1 . Pimpinan
1 . Penyusunan, Pengaturan, Dan Pelaporan Kegiatan Harian Pimpinan.
2 . Bagian Public Relation Dan Analytics
1 . Koordinasi Peliputan, Keprotokolan, Penyusunan Sambutan, Dan Persiapan Acara Pimpinan.
3 . Fakultas Dan Direktorat
1 . Koordinasi Dalam Pengumpulan Dokumen, Penyusunan Agenda, Dan Kehadiran Pimpinan Dalam Kegiatan Tersebut.
EKSTERNAL DALAM HAL
1 . Instansi Pemerintah
1 . Koordinasi Kunjungan, Rapat, Atau Undangan Resmi Yang Melibatkan Pimpinan.
2 . Tamu Dan Mitra Lembaga Eksternal
1 . Pengaturan Penerimaan Tamu Pimpinan Baik Nasional Maupun Internasional.
MASALAH DAN TANTANGAN KERJA 1. Tantangan dalam menentukan prioritas kegiatan pimpinan dalam waktu yang terbatas dan memastikan efisiensi pelaksanaannya.
2. Tantangan dalam menjaga akurasi dan kelengkapan dokumentasi dalam setiap kegiatan pimpinan.
INDIKATOR KEBERHASILAN
NO SUB-SUB KOMPETENSI PROFICIENCY LEVEL (PL) KEY INDICATOR
14
24
34
44
STRUKTUR ORGANISASI