DESKRIPSI JABATAN

(JOB DESCRIPTION)

IDENTIFIKASI
Kode Revisi Tanggal Pengesahan
118/AJ-TELU/0/SPS.4/2023 0
Direktorat/Fakultas Sekretariat Dan Perencanaan Strategis
Bagian/Prodi Sekretariat Pimpinan
Urusan Sekretariat Pimpinan
Jabatan Kepala Urusan
Kelompok Bidang 1. General Affairs
Atasan Langsung 1. Kepala Bagian Sekretariat Pimpinan.
Bawahan Langsung 1. Staf Sekretariat Pimpinan.
Ikhtisar Jabatan Melakukan Koordinasi Dan Implementasi Kegiatan Pimpinan.
Tujuan dan Tanggung Jawab
1. Bertanggung jawab dalam koordinasi dan pelaksanaan program kerja sehingga dapat mempermudah kegiatan Pimpinan Universitas Telkom.
Uraian Tugas
1. Melakukan koordinasi kegiatan harian unsur Pimpinan; dan
2. Melakukan implementasi program kerja dan dokumentasi kegiatan Pimpinan.
Wewenang
1. Berwenang dalam koordinasi dan implementasi kegiatan pimpinan, pengelolaan administrasi, serta komunikasi sehingga mendukung kelancara tugas pimpinan sehari-hari.
Hubungan Kerja Internal Dalam Hal
Eksternal Dalam Hal

Masalah dan Tantangan Kerja
Indikator Keberhasilan
No Sub-Sub Kompetensi Proficiency Level (PL) Key Indicator
1Corporate Event Management4Mampu menganalisis proses pengelolaan dokumen perusahaan sesuai standar dan prosedur yang berlaku.
2Secretary Administration4Mampu menganalisis teknik-teknik pengelolaan administrasi dan aktivitas kesekretariatan.
3Office Administration4Mampu menganalisis teknik-teknik pengelolaan administrasi perkantoran.
4Document Administration4Mampu mengevaluasi dan memodifikasi proses pengelolaan dokumen (khususnya dokumen digital: foto, video dan lain-lain) yang berlaku dengan baik.
STRUKTUR ORGANISASI