DESKRIPSI JABATAN
(JOB DESCRIPTION)
IDENTIFIKASI | |||
---|---|---|---|
Kode | Revisi | Tanggal Pengesahan | |
249/AJ-TELU/XII/TUKJ-4/2025 | 0 | ||
Direktorat/Fakultas | Kampus Jakarta | ||
Bagian/Prodi | Admisi Dan Marketing | ||
Urusan | |||
Jabatan | Kepala Bagian | ||
Kelompok Bidang | 1. Marketing And Communication |
||
Atasan Langsung |
1. Wakil Direktur Bidang Sumber Daya, Marketing dan Admisi Kampus Jakarta. |
||
Bawahan Langsung |
1. Kepala Urusan Marketing Dan Komunikasi. 2. Kepala Urusan Admisi. |
||
IKHTISAR JABATAN | Mengelola Pelaksanaan Program Admisi Dan Marketing. | ||
TUJUAN DAN TANGGUNG JAWAB |
1. Bertanggung jawab dalam mengelola pelaksanaan program admisi dan marketing sehingga mendukung penerimaan mahasiswa baru. |
||
URAIAN TUGAS |
1. Mengelola pelaksanaan program kerja kegiatan admisi yang meliputi kegiatan pemasaran, kerja sama, seleksi calon mahasiswa dan pengelolaan data; 2. Mengelola strategi dan evaluasi pelaksanaan kegiatan pemasaran dan admisi; 3. Mengembangkan kerja sama dengan sekolah dan lembaga; 4. Melaporkan secara berkala terkait capaian penerimaan mahasiswa dan efektivitas program promosi kepada pimpinan kampus. |
||
WEWENANG |
1. Berwenang mengatur pembagian tugas, memberikan arahan, dan mengevaluasi kinerja staf di bawah lingkup admisi dan marketing. 2. Berwenang menyusun dan menetapkan strategi, program, serta rencana operasional kegiatan admisi dan pemasaran kampus sesuai target institusi. 3. Berwenang menjalin komunikasi, kerja sama, dan negosiasi dengan sekolah, lembaga pendidikan, instansi, dan mitra strategis lainnya untuk mendukung program promosi dan rekrutmen. 4. Berwenang menyusun dan menyampaikan laporan kinerja, data statistik penerimaan, serta rekomendasi strategis kepada pimpinan kampus secara berkala. |
||
HUBUNGAN KERJA | INTERNAL | DALAM HAL | |
1 . Wakil Direktur Bidang Sumber Daya, Marketing Dan Admisi | 1 . Koordinasi Dan Pengarahan | ||
2 . Direktur Padmi Kampus Utama | 1 . Koordinasi Dan Pengarahan | ||
EKSTERNAL | DALAM HAL | ||
1 . Sekolah | 1 . Marketing Dan Branding | ||
2 . Mitra | 1 . Kerjasama | ||
MASALAH DAN TANTANGAN KERJA | |||
INDIKATOR KEBERHASILAN | |||
NO | SUB-SUB KOMPETENSI | PROFICIENCY LEVEL (PL) | KEY INDICATOR |
1 | 4 | ||
2 | 5 | ||
3 | 4 | ||
4 | 4 | ||
5 | 5 | ||
6 | 5 | ||
SPESIFIKASI JABATAN | |||
STRUKTUR ORGANISASI |
