DESKRIPSI JABATAN
(JOB DESCRIPTION)
IDENTIFIKASI | |||
---|---|---|---|
Kode | Revisi | Tanggal Pengesahan | |
309/AJ-TELU/I/PSAL.5-6/2023 | 0 | ||
Direktorat/Fakultas | Pasca Sarjana Dan Advance Learning | ||
Bagian/Prodi | Bang Content Center Of E-Learning And Open Education | ||
Urusan | Pemanfaatan Dan Pengelolaan Konten Digital | ||
Jabatan | Staf | ||
Kelompok Bidang | 1. Academic Administration 2. Education |
||
Atasan Langsung |
1. Kepala Urusan Pemanfaatan Dan Pengelolaan Konten Digital. |
||
Bawahan Langsung | |||
IKHTISAR JABATAN | Membantu Pelaksanaan Program Peningkatan Kualitas Layanan Pendukung Dan Pengembangan Konten Dalam Pembelajaran Daring. | ||
TUJUAN DAN TANGGUNG JAWAB |
1. Bertanggung jawab dalam membantu pelaksanaan program peningkatan kualitas layanan pendukung dan pengembangan konten sehingga dapat mendukung pembelajaran daring di Universitas Telkom. |
||
URAIAN TUGAS |
1. Membantu pelaksanaan program peningkatan kualitas layanan perangkat pendukung, serta dokumentasi dan kebijakan dalam proses pengembangan konten pembelajaran daring. |
||
WEWENANG |
1. Berwenang dalam mengelola, mengupdate, dan memastikan ketersediaan konten digital sesuai dengan kebutuhan pengguna. 2. Bertanggung jawab dalam mendistribusikan konten digital pada platform yang sesuai serta memastikan pemanfaatannya secara optimal. 3. Memiliki otoritas dalam memantau performa konten digital, mengidentifikasi kendala teknis, serta mengusulkan perbaikan atau pembaruan. 4. Berwenang dalam berkoordinasi dengan tim kreatif, akademik, dan teknis untuk memastikan konten relevan dan sesuai standar. 5. Bertanggung jawab dalam mengelola hak akses, menyusun dokumentasi, serta memastikan keamanan data konten digital. 6. Menyusun laporan penggunaan dan efektivitas konten digital untuk dievaluasi oleh atasan langsung. |
||
HUBUNGAN KERJA | INTERNAL | DALAM HAL | |
1 . Fakultas | 1 . Customer Layanan | ||
2 . Program Studi | 1 . Customer Layanan | ||
3 . Dosen | 1 . Customer Layanan | ||
4 . Mahasiswa | 1 . Customer Layanan | ||
5 . Unit Kerja | 1 . Customer Layanan Dan Dukungan Sumber Daya | ||
EKSTERNAL | DALAM HAL | ||
1 . Vendor Mitra Pengembangan Teknologi | 1 . Pengembangan Teknologi | ||
MASALAH DAN TANTANGAN KERJA |
1. Kualitas dan ketersediaan perangkat pendukung. 2. Mengatasi keluhan pengguna dengan efektif dan cepat. 3. Koordinasi yang harus terjaga dengan pihak lain, khususnya tim IT terkait e-learning. |
||
INDIKATOR KEBERHASILAN |
1. Pengembangan MicroBachelor dengan jumlah 5 2. Implementasi bisnis untuk Return of Investment Celoe dengan jumlah 100 3. Sertifikasi dan pelatihan menggunakan uji kompetensi bagi dosen baru di Tel U Bandung, Jakarta, dan Surabaya dengan persentase 50% |
||
NO | SUB-SUB KOMPETENSI | PROFICIENCY LEVEL (PL) | KEY INDICATOR |
1 | 3 | ||
2 | 3 | ||
3 | 3 | ||
4 | 3 | ||
5 | 3 | ||
6 | 3 | ||
SPESIFIKASI JABATAN | |||
STRUKTUR ORGANISASI |
