DESKRIPSI JABATAN
(JOB DESCRIPTION)
IDENTIFIKASI | |||
---|---|---|---|
Kode | Revisi | Tanggal Pengesahan | |
308/AJ-TELU/I/PSAL.5-6/2023 | 0 | ||
Direktorat/Fakultas | Pasca Sarjana Dan Advance Learning | ||
Bagian/Prodi | Bang Content Center Of E-Learning And Open Education | ||
Urusan | Layanan Fasilitas Dan Produksi Konten Digital | ||
Jabatan | Staf | ||
Kelompok Bidang | 1. Academic Administration 2. Education |
||
Atasan Langsung |
1. Kepala Urusan Layanan Fasilitas Dan Produksi Konten Digital. |
||
Bawahan Langsung | |||
IKHTISAR JABATAN | Membantu Implementasi Proses Komersialisasi Konten Dan Sarana Pembelajaran Daring. | ||
TUJUAN DAN TANGGUNG JAWAB |
1. Bertanggung jawab dalam membantu implementasi proses komersialisasi konten dan sarana sehingga dapat mendukung pembelajaran daring di Universitas Telkom. |
||
URAIAN TUGAS |
1. Membantu implementasi dan mengevaluasi proses komersialisasi dari konten dan sarana pembelajaran daring. |
||
WEWENANG |
1. Berwenang dalam menjalankan proses produksi konten digital, termasuk pengeditan, pengolahan audio-visual, dan publikasi. 2. Bertanggung jawab dalam mengoperasikan dan merawat peralatan produksi digital, seperti kamera, mikrofon, software editing, dan sistem penyiaran. 3. Memiliki otoritas untuk memberikan bantuan teknis dalam penggunaan fasilitas produksi konten bagi tim akademik dan kreatif. 4. Berwenang dalam berkoordinasi dengan tim kreatif, akademik, dan IT untuk memastikan konten yang dihasilkan sesuai kebutuhan. 5. Bertanggung jawab dalam mengevaluasi kualitas konten digital yang diproduksi, serta memberikan rekomendasi perbaikan dan inovasi. 6. Menyusun laporan kegiatan produksi konten digital dan menyampaikannya kepada atasan langsung. |
||
HUBUNGAN KERJA | INTERNAL | DALAM HAL | |
1 . Program Studi | 1 . Customer Layanan | ||
2 . Fakultas | 1 . Customer Layanan | ||
3 . Dosen | 1 . Customer Layanan | ||
4 . Mahasiswa | 1 . Customer Layanan | ||
5 . Unit Kerja | 1 . Customer Layanan | ||
EKSTERNAL | DALAM HAL | ||
MASALAH DAN TANTANGAN KERJA |
1. Memastikan platform e-learning stabil dan mampu menangani jumlah pengguna yang besar. 2. Memastikan daya tarik konten memiliki keunggulan. 3. Melakukan evaluasi atas feedback yang diberikan oleh pengguna e-learning. |
||
INDIKATOR KEBERHASILAN |
1. Pengembangan MicroBachelor dengan jumlah 5 2. Implementasi bisnis untuk Return of Investment Celoe dengan jumlah 100 3. Sertifikasi dan pelatihan menggunakan uji kompetensi bagi dosen baru di Tel U Bandung, Jakarta, dan Surabaya dengan persentase 50% |
||
NO | SUB-SUB KOMPETENSI | PROFICIENCY LEVEL (PL) | KEY INDICATOR |
1 | 3 | ||
2 | 3 | ||
3 | 3 | ||
4 | 3 | ||
SPESIFIKASI JABATAN | |||
STRUKTUR ORGANISASI |
