DESKRIPSI JABATAN

(JOB DESCRIPTION)

IDENTIFIKASI
Kode Revisi Tanggal Pengesahan
360/AJ-TELU/IV/BTP.5-6/2023 0
Direktorat/Fakultas Bandung Techno Park
Bagian/Prodi Pemasaran
Urusan Account Manager
Jabatan Staf
Kelompok Bidang 1. Business Planning And Operations
2. Research Administration
Atasan Langsung 1. Asisten Manager Account Manager.
Bawahan Langsung
Ikhtisar Jabatan Mendukung Dan Membantu Kegiatan Penelitian Dan Pengembangan Inovasi Serta Membantu Kegiatan Pengelolaan Anggaran Dalam Pelaksanaan Proyek.
Tujuan dan Tanggung Jawab
1. Bertanggung jawab dalam mendukung kegiatan penelitian dan pengembangan inovasi serta membantu kegiatan pengelolaan anggaran dalam pelaksanaan proyek.
Uraian Tugas
1. Mendukung kegiatan penelitian dan pengembangan inovasi yang memiliki potensi komersial;
2. Membantu kegiatan pengendalian dan pengawasan proyek-proyek dalam rangka pemenuhan dokumen-dokumen administratif, spesifikasi, kualitas produk atau layanan, kualitas customer relation, dan kualitas purna jual, dalam pelaksanaan dan penyelesaian proyek-proyek dalam jangka waktu yang telah disepakati oleh para klien; dan;
3. Membantu pengelolaan anggaran biaya dalam pelaksanaan proyek-proyek.
Wewenang
Hubungan Kerja Internal Dalam Hal
Eksternal Dalam Hal

Masalah dan Tantangan Kerja
Indikator Keberhasilan
No Sub-Sub Kompetensi Proficiency Level (PL) Key Indicator
1Budgeting & Financial Planning3Mampu menjalankan prosedur Budgeting & Financial Planning yang sudah ditetapkan, mampu menginisiasi, mampu menilai efektivitas prosedur Budgeting & Financial Planning dan mampu memberikan masukan terhadap perbaikan atau perubahan prosedur Budgeting & Financial Planning.
2Internal Capabilities Analysis3Mampu mengaplikasikan konsep Internal Capabilities Analysis, yaitu alat dan teknik untuk mengerti kapabilitas internal utama saat ini, memahami tantangan dan kesempatan yang dimiliki perusahaan, asset yang ada dan kapabilitas utama yang dapat digunakan untuk meningkatkan posisi perusahaan di market
3Partnership Management & Governance3Mampu menjalankan prosedur partnership management yang sudah ditetapkan, mampu memberikan masukan terhadap pelaksanaan prosedur partnership management.
4Content Strategy & Planning3Mampu menjalankan prosedur Content Strategy & Planning yang sudah ditetapkan, mampu menginisiasi, mampu menilai efektivitas prosedur Content Strategy & Planning dan mampu memberikan masukan terhadap perbaikan atau perubahan prosedur Content Strategy & Planning.
5Program/Project Management3Mampu mengaplikasikan dan menterjemahkan metodologi organisasi yang standar dan ketat, dengan penerapan pengetahuan, keterampilan, alat dan teknik yang relevan untuk memastikan bahwa program dan proyek dikelola secara efektif.
6Business Portfolio Analysis3Mampu memilih konsep business portfolio yang pas dengan bisnis perusahaan dan menyusun portofolio bisnis lengkap dengan variable serta ukuran yang clear dan berlaku umum.
STRUKTUR ORGANISASI