DESKRIPSI JABATAN

(JOB DESCRIPTION)

IDENTIFIKASI
Kode Revisi Tanggal Pengesahan
262/AJ-TELU/0/SPS.5-6/2023 0
Direktorat/Fakultas Sekretariat Dan Perencanaan Strategis
Bagian/Prodi Satuan Penjaminan Mutu
Urusan Survei Dan Analisis Data
Jabatan Staf
Kelompok Bidang 1. Business Planning And Operations
Atasan Langsung
Bawahan Langsung
Ikhtisar Jabatan Membantu Proses Survei Kepuasan Mahasiswa Dan Customer.
Tujuan dan Tanggung Jawab
1. Bertanggung jawab dalam membantu proses survei kepuasan sehingga dapat menunjang perbaikan dan pengembangan Universitas Telkom.
Uraian Tugas
1. Membantu proses survei kepuasan mahasiswa dan pegawai maupun survei lain yang diperlukan untuk perencanaan kebijakan strategis;
2. Membantu proses kepuasan customer terhadap layanan unit, berkoordinasi dengan pemilik proses; dan
3. Membantu pengumpulan keluhan dan masukan dari mahasiswa, pegawai, dan unit.
Wewenang
Hubungan Kerja Internal Dalam Hal
Eksternal Dalam Hal

Masalah dan Tantangan Kerja
Indikator Keberhasilan
No Sub-Sub Kompetensi Proficiency Level (PL) Key Indicator
1Quality Management Assessment2Memahami cara perancangan dan pengembangan quality management assessment.
2Performance Measurement3Mampu mengapliaksikan metode pengukuran dan mengetahui ketapatan penggunaanya di dalam berbagai situasi, terkait pengukuran kinerja dosen, guru dan tenaga kependidikan dengan sistem, proses dan ukuran yang sesuai.
3Internal Audit2Mampu memahami dan menjelaskan internal audit pendidikan melalui perencanaan audit, pelaksanaan audit, pelaporan, dan evaluasi serta monitoring tindak lanjut audit dengan menggunakan konsep, prinsip, dan standar audit bidang pendidikan yang berlaku.
STRUKTUR ORGANISASI