DESKRIPSI JABATAN
(JOB DESCRIPTION)

IDENTIFIKASI | |||
---|---|---|---|
Kode | Revisi | Tanggal Pengesahan | |
560/AJ-TELU/0/PDA.2/2023 | 0 | ||
Direktorat/Fakultas | Pengelola Dana Abadi | ||
Bagian/Prodi | |||
Urusan | |||
Jabatan | Direktur Pengelola Dana Abadi | ||
Kelompok Bidang | 1. Finance |
||
Atasan Langsung |
1. Rektor Universitas Telkom. |
||
Bawahan Langsung |
1. Kepala Bagian Pengembangan Dan Pemanfaatan. 2. Kepala Bagian Penghimpunan. |
||
Ikhtisar Jabatan | Menyusun, Merencanakan, Mengoordinasikan, Mengidentifikasi, Monitoring, Dan Evaluasi Kegiatan Pengelolaan Dana Abadi. | ||
Tujuan dan Tanggung Jawab |
1. Bertanggung jawab dalam menyusun, merencanakan, mengoordinasikan, mengidentifikasi, dan monitoring, serta evaluasi kegiatan pengelolaan Dana Abadi sehingga dapat dimanfaatkan untuk pengimplementasian tridharma di Universitas Telkom. |
||
Uraian Tugas |
1. Menyusun serta mengusulkan rencana strategis Dana Abadi; 2. Menyusun dan mengidentifikasi sumber-sumber serta melakukan kajian sistem Pengelolaan Dana Abadi; 3. Menyusun dan merencanakan kegiatan operasional Dana Abadi; 4. Menggalang, mengembangkan, dan memanfaatkan Dana Abadi Institusi yang diperoleh dari para alumni yang ingin berkontribusi bagi almamaternya, perusahaan yang peduli dengan Corporate Social Responsibility dan bagi masyarakat luas yang ingin memberikan kontribusi sosial di bidang pendidikan; 5. Menyusun laporan dan menyampaikan pertanggungjawaban Dana Abadi kepada Rektor beserta seluruh pemangku kepentingan; 6. Merencanakan, mengelola dan memelihara suumber daya di rektorat; 7. Melaksanakan rapat gabungan dengan Rektor beserta pemangku kepentingan lainnya sekurang-kurangnya 1 (satu) tahun sekali; 8. Menyusun laporan dan evaluasi performansi kegiatan riset yang dipimpinnya; dan 9. Melakukan penilaian kinerja dan pembinaan terhadap pegawai di Unit Kerjanya. |
||
Wewenang | |||
Hubungan Kerja | Internal | Dalam Hal | |
Eksternal | Dalam Hal | ||
Masalah dan Tantangan Kerja | |||
Indikator Keberhasilan | |||
No | Sub-Sub Kompetensi | Proficiency Level (PL) | Key Indicator |
Spesifikasi Jabatan | |||
STRUKTUR ORGANISASI |
