DESKRIPSI JABATAN

(JOB DESCRIPTION)

IDENTIFIKASI
Kode Revisi Tanggal Pengesahan
474/AJ-TELU/XIII/TUKS-2/2023 0
Direktorat/Fakultas Kampus Surabaya
Bagian/Prodi
Urusan
Jabatan Direktur Kampus Surabaya
Kelompok Bidang 1. Academic Administration
2. Business Planning And Operations
3. Education
Atasan Langsung
Bawahan Langsung
Ikhtisar Jabatan Mengelola Dan Mengkoordinasikan Penyelenggarakan Kegiatan Akademik Dan Non-akademik Di Universitas Telkom Kampus Surabaya.
Tujuan dan Tanggung Jawab
1. Bertanggung jawab dalam mengelola dan mengkoordinasikan penyelenggaraan kegiatan akademik dan non-akademik di Universitas Telkom Kampus Surabaya agar terlaksana dengan baik dan sesuai arah dan strategi universitas.
Uraian Tugas
1. Memastikan ketersediaan perencanaan strategis yang meliputi kegiatan akademik (pendidikan, pengajaran, kemahasiswaan, penelitian, dan pengabdian masyarakat), serta Sumber Daya kampus Surabaya sesuai dengan perencanaan strategis Institusi dan berkoordinasi dengan semua Wakil Rektor, Fakultas terkait, unit terkait lainnya, serta Institusi eksternal baik dalam dan luar negeri;
2. Memastikan perencanaan strategis kampus Surabaya dilaksanakan sesuai dengan arah dan strategi Universitas;
3. Merencanakan dan merumuskan program-program internasional;
4. Merencanakan dan merumuskan program-program pengembangan potensi entrepreneurship dari civitas academica;
5. Memimpin pelaksanaan operasional;
6. Merumuskan dan melakukan evaluasi anggaran;
7. Melakukan evaluasi performansi;
8. Melakukan pembinaan terhadap Prodi, Unit, Kelompok Keahlian (KK), Dosen, dan Tenaga Kependidikan;
9. Melakukan evaluasi dan performansi Unit, dan Tenaga Kependidikan;
10. Menjalin kerja sama dengan pihak industri dan membuka peluang kerja sama untuk pengembangan keilmuan atau keprofesian, antara lain namun tidak terbatas pada Kerja Praktek, Magang, atau Praktek Kerja Lapangan; dan
11. Membuat laporan kegiatan secara berkala kepada Rektor.
Wewenang
Hubungan Kerja Internal Dalam Hal
Eksternal Dalam Hal

Masalah dan Tantangan Kerja
Indikator Keberhasilan
No Sub-Sub Kompetensi Proficiency Level (PL) Key Indicator
STRUKTUR ORGANISASI