DESKRIPSI JABATAN

(JOB DESCRIPTION)

IDENTIFIKASI
Kode Revisi Tanggal Pengesahan
394/AJ-TELU/VIII/FEB.5-6/2023 0
Direktorat/Fakultas Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
Bagian/Prodi
Urusan Sekretariat
Jabatan Staf Academic Reputation dan Employer Reputation
Kelompok Bidang 1. Academic Administration
Atasan Langsung 1. Kepala Urusan Sekretariat.
Bawahan Langsung
Ikhtisar Jabatan Melakukan Perbaikan Terhadap Keluhan Yang Masuk Dan Kolaborasi Dengan Pihak Terkait Dalam Peningkatan Academic Dan Employer Reputation.
Tujuan dan Tanggung Jawab
1. Bertanggung jawab dalam melakukan perbaikan terhadap keluhan yang masuk sehingga dapat meningkatkan academic dan employer reputation.
Uraian Tugas
1. Menjalankan perbaikan terhadap keluhan yang masuk;
2. Melakukan kolaborasi dengan pihak terkait dalam peningkatan academic dan employer reputation; dan
3. Mengembangkan kurikulum agar menghasilkan lulusan terbaik.
Wewenang
1. Berwenang dalam memberikan penjelasan dan rekomendasi solusi bagi keluhan yang masuk.
2. Berwenang dalam melaksanakan dan mengembangkan strategi untuk meningkatkan reputasi akademik dan employer reputation.
3. Berwenang dalam berkolaborasi dengan unit lain di fakultas dalam pengembangan kurikulum.
Hubungan Kerja Internal Dalam Hal
Eksternal Dalam Hal

Masalah dan Tantangan Kerja 1. Perbedaan perspektif dalam peningkatan akademik dengan unit lain di fakultas.
2. Perubahan cepat dalam teknologi dan metodologi pembelajaran.
Indikator Keberhasilan
No Sub-Sub Kompetensi Proficiency Level (PL) Key Indicator
1Secretary Administration3Mampu menganalisis teknik-teknik pengelolaan administrasi dan aktivitas kesekretariatan.
2Office Administration3Mampu menganalisis teknik-teknik pengelolaan administrasi perkantoran.
3Document Administration3Mampu mengevaluasi dan memodifikasi proses pengelolaan dokumen (khususnya dokumen digital: foto, video dan lain-lain) yang berlaku dengan baik.
4Corporate Event Management3Mampu menganalisis proses pengelolaan dokumen perusahaan sesuai standar dan prosedur yang berlaku.
STRUKTUR ORGANISASI