DESKRIPSI JABATAN

(JOB DESCRIPTION)

IDENTIFIKASI
Kode Revisi Tanggal Pengesahan
198/AJ-TELU/IV/BTP.4/2023 0
Direktorat/Fakultas Bandung Techno Park
Bagian/Prodi Pemasaran
Urusan Marketing Support
Jabatan Asisten Manager
Kelompok Bidang 1. Business Planning And Operations
2. Research Administration
Atasan Langsung 1. Manager Pemasaran.
Bawahan Langsung 1. Staf Marketing Support.
Ikhtisar Jabatan Mengembangkan Dukungan Pemasaran Untuk Meningkatkan Bisnis BTP Serta Melakukan Branding Image BTP Untuk Meningkatkan Science Technology Park.
Tujuan dan Tanggung Jawab
1. Bertanggung jawab mengembangkan dukungan pemasaran untuk meningkatkan bisnis BTP serta melakukan branding image BTP untuk meningkatkan Science Technology Park.
Uraian Tugas
1. Mengembangkan dukungan pemasaran untuk meningkatkan bisnis startup dan produk-produk di Direktorat Bandung Techno Park (BTP);
2. Melakukan program-program pemasaran produk inovasi; dan
3. Melakukan branding image Bandung Techno Park (BTP) untuk meningkatkan reputasi sebagai Science and Technology Park nasional.
Wewenang
Hubungan Kerja Internal Dalam Hal
Eksternal Dalam Hal

Masalah dan Tantangan Kerja
Indikator Keberhasilan
No Sub-Sub Kompetensi Proficiency Level (PL) Key Indicator
1Budgeting & Financial Planning4Mampu mengimplementasikan konsep budgeting & financial planning walaupun belum ada prosedur yang diterapkan, mampu memberikan masukan untuk desain prosedur implementasi budgeting & financial planning.
2Internal Capabilities Analysis4Mampu menganalisis konsep Internal Capabilities Analysis, yaitu alat dan teknik untuk mengerti kapabilitas internal utama saat ini, memahami tantangan dan kesempatan yang dimiliki perusahaan, asset yang ada dan kapabilitas utama yang dapat digunakan untuk meningkatkan posisi perusahaan di market.
3Partnership Management & Governance4Mampu mengimplementasikan konsep Partnership Management walaupun belum ada prosedur yang ditetapkan, mampu memberikan masukan untuk desain prosedur implementasi Partnership Management.
4Content Strategy & Planning4Mampu mengimplementasikan konsep Content Strategy & Planning walaupun belum ada prosedur yang ditetapkan, mampu memberikan masukan untuk desain prosedur implementasi Content Strategy & Planning.
STRUKTUR ORGANISASI